Jumat, 22 April 2016

Meriah CCA dan Pengetahuan Umum Pedukuhan di Masjid Al-Furqon Bongoskenti


Bongoskenti- Kamis malam (21/04) di Masjid Al-Furqon Bongoskenti diselenggarakan Lomba CCA dan Pengetahuan Umum Pedukuhan Bongoskenti. Acara ini diselenggarakan sebagai rangkain Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad Saw. Tampak hadir dan antusias semua peserta lomba,  Regu A, B, C dan D dari RT 01-04. Hadir pula perangkat pedukuhan dan warga Pedukuhan Bongoskenti. Ibu-Ibu, pemudi, anak-anak banyak yang hadir untuk memberikan sponsor RT masing-masing.

Acara dimulai bada maghrib dengan terlebih dahulu diawali dengan pembacaan Al-Qur’an, doa dan asmaulhusna bersama-sama. Kemudian sholat isya’ berjama’ah dilanjutkan dengan pelaksanaan Lomba.

Bertepatan dengan hari Kartini 21 April, sebelum pelaksanaan lomba semua yang hadir menyanyikan lagu Ibu Kita Kartini. Pelaksanaan dari awal hingga akhir lomba sangat meriah, serius tapi santai.

Perlombaan terdiri dari 2 babak, babak regular dan babak rebutan. Semua peserta lomba berhasil mendapatkan kejuaraan dengan nilai memuaskan.


Ibu Ninik (Ibu Dukuh Bongoskenti) sebagai seksi Lomba CCA ini mengatakan, “Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, lomba ini sangat meriah dihadiri semua warga, terutama ibu-ibu dan pemudi serta anak-anak. Lomba seperti ini bagus diadakan karena dapat meningkatkan pengetahuan agama dan pengetahuan umum pedukuhan Bongoskenti.” Terang Ninik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kegiatan Pos Lansia Pedukuhan Bongoskenti di Awal Tahun 2024

9 Januari 2024 Giat Pos Lansia Rejo Sehat Pedukuhan Bongoskenti Kalurahan Murtigading Kapanewon Sanden Kabupaten Bantul Daerah Istimewa Yog...