Minggu, 13 Januari 2019

Verifikasi Alat Produk Unggulan (Peyek Pletre, Telor Asin)

Bongoskenti News - Sesuai pertemuan pengusaha produk unggulan pada minggu yang lalu dibentuklah Tim Verifikasi Bantuan Alat yang telah dipinjamkan oleh TPK Pedukuhan Bongoskenti. Alat dipinjamkan kepada kelompok-kelompok produk unggulan (telor asin dan peyek pletre) yang berada di Bongoskenti. Tim verifikasi : Suhardi, Septi, Aris, Atun.
"Tugas Tim Verifikasi adalah mendata alat yang dipinjamkan oleh TPK apakah masih ada, masih digunakan, sudah rusak, sejauh mana berproduksi. Dasar dari verifikasi adalah surat MOU peminjaman barang tahun 2016 yang lalu." Jelas Septi salah satu tim.
Pada (13/1/2019) dimulai pukul 09.00 Tim Verifikasi Bantuan Peralatan Produk Unggulan mulai melaksanakan tugas. "Kami telah melaksanakan amanat yang ditugaskan kepada kami, di lapangan ada beberapa catatan yang akan kami laporkan dalam pertemuan besok." tambah Septi. (Ars)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kegiatan Pos Lansia Pedukuhan Bongoskenti di Awal Tahun 2024

9 Januari 2024 Giat Pos Lansia Rejo Sehat Pedukuhan Bongoskenti Kalurahan Murtigading Kapanewon Sanden Kabupaten Bantul Daerah Istimewa Yog...