Kamis, 15 Oktober 2015

Warga Pedukuhan Bongoskenti Melayat di Gunung Kidul

 Gunung Kidul - Sejumlah warga pedukuhan no. 16 Bongoskenti dengan menggunakan 3 bis dan beberapa mobil berangkat takziyah dan mengikuti pemakaman Alm. Sulistya Wibowo di Dusun Grogol V Gunung Kidul. Sebanyak 3 bis dan mobil-mobil pribadi.  Nampak tangis keluarga dan haru warga Dusun Bongoskenti mengikuti upacara pemberangkatan, pemakaman Alm. Sulistya Wibowo. Rabu (14/10/2015) Pukul 11.00 Wib.




Alm. Sulistya Wibowo meninggal dalam usia 43 tahun lantaran stroke, Beluai dikenal sebagai pedagang bakso yang ramah, suka membantu dan telah lama mukim di RT 01 Pedukuhan Bongoskenti. Semoga Ia ditempatkan pada tempat yang lebih baik dan keluarga diberi ketabahan menerima cobaan/musibah ini.
Nampak beberapa warga Bongoskenti ikut mensholatkan jenazah dan mendoakan Beliau. Dalam acara itu juga dihadiri oleh Dukuh Bongoskenti, Ketua KKLPMD dan warga lainya. 
Keluarga mengatakan, sebagai sangat berterimakasih sudah diperhatikan secara khusus datang untuk bertakziah. "Kehadiran warga Bongoskenti semakin menguatkan hati keluarga kami, bahwa kami tidak sendiri menghadapi musibah ini," ujar salah satu keluarga.
Alm. Sulistya langsung dikebumikan di komplek makam desa setempat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kegiatan Pos Lansia Pedukuhan Bongoskenti di Awal Tahun 2024

9 Januari 2024 Giat Pos Lansia Rejo Sehat Pedukuhan Bongoskenti Kalurahan Murtigading Kapanewon Sanden Kabupaten Bantul Daerah Istimewa Yog...