Minggu, 17 April 2016

Pedukuhan Bongoskenti, Gelar Kerja Bakti Persiapan Sambut Hari Isra’ Mi’raj


Bongoskenti – Ahad (17/04) Pedukuhan Bongoskenti menyelenggarakan Kerja Bakti dalam rangka persiapan Peringatan Hari Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad Saw.

Kerja bakti bertujuan untuk membersihkan sungai dan sekitarnya di Pedukuhan Bongoskenti yang nantikan akan digunakan untuk menggelar Lomba Memancing dan Lomba Memasak Lele bagi warga Bongoskenti.

Suhardi Panitia Kegiatan Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad Saw Masjid Al-Furqon Bongoskenti menerangkan bahwa, “ Kerja Bakti atau Gotong Royong warga ini untuk mempersiapkan penyelenggaraan Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad Saw. Kami akan mengadakan serangkaian acara diantaranya : Lomba Mancing, Lomba Masak Manggut, Lomba CCA dan Pengetahuan tentang Bongoskenti bagi Warga Bongoskenti dan Puncak Acara pada 30 April 2016 berupa Pengajian Umum dan Pembagian Hadiah.”


“Semoga dengan kegiatan ini Warga Pedukuhan Bongoskenti diharapkan semakin maju, semakin giat beribadah, sehingga tercipta Pedukuhan Bongoskenti yang Rukun Adem Ayem.” Tukas Suhardi. (Ars)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kegiatan Pos Lansia Pedukuhan Bongoskenti di Awal Tahun 2024

9 Januari 2024 Giat Pos Lansia Rejo Sehat Pedukuhan Bongoskenti Kalurahan Murtigading Kapanewon Sanden Kabupaten Bantul Daerah Istimewa Yog...